Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berwisata Ke Pulau Bokori


Genpisultra - Mendengar nama pulau bokori memang sudah tak asing lagi bagi warga sulawesi tenggara, pulau kecil ini menjadi pilihan tempat liburan khususnya warga kota kendari untuk mengisi libur dihari sabtu dan minggu. Pulau ini juga sering dijadikan destinasi tujuan bagi tamu yang berasal luar kota kendari, karena aksesnya yang dekat. 

Secara Administratif, pulau bokori berada di desa bokori, kec. soropia, kab konawe. walaupun tidak masuk daerah kota kendari, tetapi akses terdekat adalah melalui kota kendari. hanya membutuhkan kurang lebih 30 menit kamu sudah bisa menikmati keindahan alam pulau bokori. 

Daya tarik bokori adalah  hamparan pasirnya yang putih, terdapat pasir timbul, airnya yang jernih, dan fasilitas yang terjangkau. didalam pulau ini, kalian akan mendapatkan fasilitas yang sudah cukup lengkap, dari air bersih untuk membilas, mushola, vila dan cottage untuk penginapan, menara pantau, warung makan, lapangan voli dan banyak lagi fasilitas yang bisa kalian gunakan. 

Untuk mengisi waktu, kalian bisa bermain air dengan banana boat atau snorkling didepan pantai, atau kalau hanya untuk sekedar menikmati pulau ini, kalian bisa memasang hammuk dimanapun kalian mau, karena pulau ini juga terdapat banyak pohon kelapa dan pinus. Ayo ajak temanmu ke pulau bokori.