Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jajanan kuliner di kawasan area MTQ Kendari

genpisultra.my.id - Tugu eks Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dulu dikenal sebagai tugu persatuan adalah tugu religi landmark Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Tugu ini terletak di jantung Kota Kendari, dan menjadi semacam ikon Kendari selain masjid Al Alam. Dibangun di tahun 2004, ketika Kota Kendari menjadi tuan rumah MTQ tingkat nasional.

Pemerintah setempat menjadikan ruang terbuka hijau dilengkapi jajanan makanan di sekitar tugu ini, sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya untuk bersantai di sore hari dan di hari libur.

Tugu religi ini juga menjadi pusat kegiatan, seperti ulang tahun kota kendari, ulang tahun provinsi, kegiatan daerah maupun kegiatan nasional lainnya. letaknya yang strategis, menjadikan area tugu ini menjadi pusat kuliner dan area berolahraga kaum milenial. 

kalau sobat wisata berada di kota kendari, sempatkanlah mengunjungi lokasi ini, banyak suguhan kuliner yang bisa dinikmati. karena lokasinya berada dipusat kota, sobat wisata akan dengan mudah menemukan lokasi ini.