Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengurus Baru Genpi Sultra 2020-2021


Genpisultra - Masa kepengurusan Generasi pesona indonesia sulawesi tenggara (GenPI Sultra) periode 2019-2020 telah berakhir. Genpi Sultra yang dinahkodai Linto sebagai ketua umum periode lalu, tahun ini kembali terpilih menjadi ketua umum periode 2020-2021. 

Dalam pemilihan ketua umum yang diselenggarakan di sekretariat KPA Amcalas kendari, pada tanggal 9 januari 2020 ketua umum yang terpilih sekaligus langsung membentuk kepengurusan baru yang nantinya akan bekerja bersama dalam mewujudkan visi dan misi ketua umum.

"Tahun ini, saya akan melanjutkan program kerja yang tahun lalu belum terlaksana dikarenakan beberapa bidang ada yang fakum, InsyaAllah anggota kepengurusan yang baru akan membantu saya dalam menjalankan amanah ini" ujar Linto

Genpi yang bernaung dibawah kementrian Pariwisata dan ekonomi kreatif telah hadir sebagai komunitas milenial yang senantiasa mempromosikan destinasi wisata dan budaya  daerah, even pariwisata dan ikut serta dalam menyebarluaskan informasi informasi terkait regulasi pariwisata. 

komunitas yang digandrungi anak anak muda ini memang terbukti ampuh dalam pengembangan promosi digital. bagaimana tidak, ide dan keaktifan bersosial media dari setiap anggota secara tidak langsung memberi dampak positif dalam pariwisata.

"saya dan teman teman telah berkomitmen, diperiode ini kami akan lebih meningkatkan promosi digital khusunya pengelolaan website, selain itu juga sumber daya manusia juga menjadi prioritas kedepannya" urainya

Lanjut Linto, kita akan membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bekerjasama dalam mempromosikan pariwisata baik dari pemerintah maupun pihak swasta yang bergerak dalam jasa pariwisata.