Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tracking Mangrove Bungkutoko Kendari


genpisultra.my.id - Tracking mangrove atau yang orang kendari menyebutnya hutan mangrove bungkutoko merupakan salah satu daya tarik wisata di kota kendari. Obyek wisata ini dekat dengan destinasi lainnya, seperti wisata kuliner disepanjang jalan bypass dan pantai nambo.

Lokasi Tracking Mangrove bisa dilalui jalur darat dari kota kendari atau alun-alun mtq kendari. Anda bisa memakai motor / mobil dengan jarak tempuh kurang lebih 33 km atau 20 menit dari alun-alun mtq kendari.

Jalur tracking yang dibuat berwarna warni menambah keseruan saat sobat wisata akan mengabadikan moment saat berada disini. selain itu telah disiapkan pula menara pantau, agar wisatawan bisa melihat luasan hutan mangrove ini. pihak pemerintah terus mengembangkan destinasi ini dengan menambah perpustakaan mangrove yang ditujukan agar wisatawan bisa mempelajari, mengenal jenis jenis tanaman mangrove.

Letaknya masih sangat dekat dengan pusat kota, tidak ada salahnya menyiapkan waktu untuk sesekali berkunjung disini. tentunya liburan untuk mengisi waktu akhir pekan tidak hanya sekedar rekreasi tapi juga dapat menambah wawasan pengunjung.