Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Foto Eksotik Pulau Padamarang

Potensi wisata alam yang dimiliki oleh Provinsi Sulawesi tenggara memang tidak habis untuk dibicarakan. Selain pulau, sungai, pantai, juga ada gunung/bukit yang layak kamu datangi saat liburan. Yaitu Pulau Padamarang yang berada di Kabupaten Kolaka sulawesi tenggara.


Pulau Padamarang adalah sebuah pulau yang tidak berpenghuni, terletak disebelah barat kota kolaka. Dari kota kolaka, kita bisa melihat pulau padamarang dengan jelas, jika diukur garis lurus, hanya berjarak 19 KM. Bagi sobat wisata yang datang berkunjung ke Kabupaten Kolaka, Pulau ini bisa menjadi pilihan destinasi saat liburan. Inilah 5 foto yang bisa sobat jadikan alasan untuk mengunjungi pulau padamarang. Beriku ulassannya.


1. Saat menuruni bukit, pemandangan lanscape ini akan kalian lihat, bukit, pulau, hijaunya daun, birunya laut dan rumput ilalang yang melengkapi komposisi foto kalian.


2. Puncak padamarang adalah tujuan akhir dari pendakian, disini kalian bisa memilih anggel foto yang menurut kalian bagus. pada foto diatas menampilkan sisi timur dimana matahari terbit



3. Foto menggunakan drone ini, memperlihatkan lekukan kontur pulau ini.



4. Nah, kalian tentunya tidak akan melewatkan spot ini, karena dari sini, penampakan pulau sangat begitu jelas, saat menduduki batu ini, lelah selama pendakian akan terbayar lunas atas keindahan alamnya.



5. Masih sama dengan lokasi pada gambar nomor 4. tapi ini adalah sisi timur yang menggambarkan barisan bukit bukit dari gugusan pulau padamarang.


Nah, menarik bukan? ini di Sulawesi tenggara loh, jadi sayang kalau belum sempat main ketempat ini. jaraknya dekat dan mudah diakses dari Kota Kolaka. yuk ke pulau padamarang.