Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Air Terjun Moramo, Destinasi Favorit Warga Sultra

Air Terjun Moromo menjadi tempat rekreasi yang sering dikunjungi warga sultra khususnya warga kota kendari dan konawe selatan. wisatawan diluar sultra juga menjadikan Air Terjun moramo ini sebagai salah satu pilihan tempat wisata yang dikunjungi. akses yang mudah dan panorama air terjun yang indah, menjadi salah satu alasan wisatawan kesini.

Dari Kota Kendari (MTQ Kendari) dapat ditempuh selama 1 jam 30 menit dengan jarak tempuh sekitar 64 KM. Kondisi jalannyapun sangat baik, jika mengunjungi tempat ini diluar sabtu minggu, mungkin perjalanan akan lebih cepat dibanding waktu akhir pekan.

Air terjun 7 tingkat ini memang memikat siapa saja yang melihatnya, suasana alamnya juga sangat mendukung untuk melepas kepenatan selama seminnggu setelah bekerja. suara burung, air sungai, dan udara yang sejuk seperti refleksi alami untuk bersantai. 

Kalau kesini tidak menikmati dinginnya air terjun moramo, sepertinya kurang lengkap. selain gazebo, fasilitas kamar ganti dan wc, juga sudah disiapkan, jadi tidak usah kawatir kalau mau gantian setelah bermain air. pokonya kalau kesini tidak akan nyesal, lumayankan untuk menambah foto disosial mediamu. kapan kita main bareng kesini ???