Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Foto Drone Pantai Toronipa

Kekayaan alam sulawesi tenggara memang tidak pernah habis untuk dibicarakan, dari wisata gunung sampai laut, semua ada di sultra. Untuk menikmati pasir putih dipantai, sobat wisata tidak perlu jauh  jauh untuk ke bali atau ke Lombok. Yaa, di sulawesi tenggara tepatnya di kecamatan soropia kabupaten konawe, terdapat sebuah pantai toronipa, yang memiliki garis pantai sepanjang 1,9 Kilo meter
 
Pasir putih pantai toronipa menjadi daya tarik tersendiri, panjangnya pantai ini memudahkan para wisatawan untuk memilih lokasi yang ideal untuk bersantai. sepanjang pantai juga, banyak pohon cemara dan kelapa, suasana rindang dan asri membuat wisatawan betah berlama lama disini. Untuk melihat bentangan alam pantai toronipa, berikut 5 gambar toronipa dari udara.

1. Akses jalan toronipa
dari kota kendari hanya ditempuh selama 15 menit, yang sebelumnya bisa dicapai sampai 30-40 menit.


2. Lekukan pantai.
terdapat lekukan pantai, yang memisahkan 2 arah mata angin, utara dan timur. dari sisi timur pantai, kalian bisa menunggu sunrise.


3. Gezebo
Deretan gazebo yang disediakan warga. harga sewa bervariatif, mulai dari Rp 200.000 - Rp. 500.000 per hari.


4. pohon cemara.
pohon cemara tersusun rapi disepanjang pantai. menjadikan gazebo yang ada menjadi rindang.


5. utara pantai toronipa
dari sisi utara, kalian bisa melihat pulau labengki, dan di sisi barat dapat terlihat daratan kabupaten konawe dan konawe uatara. kapal kapal besar yang berlabuh untuk mengangkat nikel juga bisa kalian lihat.

Itulah beberapa foto drone dari berbagai sudut pantai toronipa. semoga bisa menambah pengetahuan tentang pantai toronipa.