Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mapala Unsultra Lakukan Aksi Besih Sebagai Rangkaian Milad ke 29

Doc ; Mapala Unsultra dalam aksi bersih kota kendari

Kendari - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-29 tahun, Mapala Unsultra melakukan kegiatan aksi bersih Kota, Sabtu, 29 Mei 2021.


Dalam Aksi bersih ini panitia dan peserta melakukan aksi long march disekitar kawasan Mtq Kendari, dari puncak lampu merah depan kantor Wali Kota Kendari sampai lapangan belakang Mtq dan di pimpin oleh Korlap Hardin Saidu.


Hardin Saidu Koordintor lapangan sekaligus ketua panitia aksi bersih menyatakan, kesuksesan dan kelancaran aksi bersih ini berkat seluruh kerjasama panitia dan peserta yang ikut berpartisipasi.


"Kesuksesan aksi bersih ini berkat panitia dan peserta diantaranya HMTS teknik unsultra, Fekon unsultra, sospol unsultra, mapala Pasific UHO, Mahiscita IAIN Kendari, mapala Perimbas UHO, KPA lambusango Buton, KPA Zenit, KPA senja Sultra, KPA barakati dan KPA Nusapala dan lain-lain,” ungkapnya.


"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan saya senang bisa mengikuti dan berpartisipasi dalam aksi bersih ini. Berharap kedepan ada lagi kegiatan serupa yang dapat melibatkan lebih banyak lembaga pecinta alam,"ujar Muh. Guntur salah satu peserta aksi bersih.


Selain dari aksi bersih, Mapala Unsultra juga menggelar makan bersama panitia dan para peserta usai pelaksanaan kegiatan.